Chillibags, sambal nusantara dengan kemasan siap saji

user
Endang Saputra 21 Februari 2018, 09:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyantap sambal khas nusantara kini tidak perlu repot berjibaku di dapur dengan sederet alat masak yang bagi sebagian orang terasa merepotkan. Soalnya, Chillibags menawarkan sambal bercitarasa khas dengan kemasan yang sangat praktis.

Pemilik Chillibags, Yennie Tandaputra mengatakan, Chillibags merupakan sambal siap saji yang dikemas secara praktis dengan berbagai citarasa. Kehadiran produk ini merupakan upaya untuk mengangkat dan memperkenalkan kekayaan budaya serta alam Indonesia.

"Kami hadir dengan varian sambal yang variatif sebagai upaya mengenalkan budaya dan alam Indonesia yang beranekaragam. Kami tidak menghilangkan ciri khas daerah dari setiap sambal yang dibuat," ujar wanita yang akrab disapa Putra kepada Merdeka Bandung, Selasa (20/2).

Juara tiga ajang Food Startup Indonesia tahun 2017 ini menjelaskan bahwa setiap daerah di Tanah Air memiliki ciri khas rasa sambal tersendiri. Berbagai ciri khas daerah tersebut diracik dan diramu dengan telaten oleh Chillibags.

"Dengan pilihan bahan-bahan segar dan terbaik kami mengolah sambal-sambal ini sehingga terciptalah berbagai rasa Chillibags sambal khas yang tiada dua rasanya," terang dia.

Sederet sambal dihadirkan oleh Chillibags, seperti sambal asap, sambal teri, sambal bajak, sambal roa, sambal peda, sambal jambal, serta sambal kenari.

Kata Putra, kehadiran Chillibags ini berlatar belakang dari orang Indonesia yang begitu menyukai makanan pedas. Sambal menjadi salah satu suguhan yang selalu ada disetiap daerah. Kehadiran sambalpun kerap dinilai melengkapkan sebuah suguhan.

Kredit

Bagikan