Golkar berganti ketua umum, Ridwan Kamil: Semoga tidak ada perubahan rekomendasi

user
Farah Fuadona 14 Desember 2017, 13:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Airlangga Hartarto ditunjuk sebagai ketua umum Golkar menggantikan Setya Novanto. Keputusan penunjukan Airlangga sebagai ketua umum ini berdasarkan hasil pleno DPP Partai Golkar yang digelar di DPP, Jalan Anggrek Nely Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (13/12) kemarin.

Bakal Cagub Jabar Ridwan Kamil menyampaikan selamat atas penujukan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar. Secara khusus, Pria yang akrab disapa Emil ini mengucapkan terima kasih karena Partai Golkar telah memberikan rekomendasi dukungan kepadanya untuk maju di Pilgub Jabar.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Airlangga selaku ketua umum Golkar yang akan melaksanakan Munaslub, mudah mudahan sukses. Kemudian juga terima kasih, selama ini kan institusi Golkarnya memberikan rekomendasi (dukungan di Pilgub Jabar) ya," ujar Emil kepada wartawan saat ditemui Puskesmas Garuda, Jalan Dadali, Kota Bandung, Kamis (14/12).

Emil berharap adanya pergantian pucuk pimpinan di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut, tidak mengubah rekomendasi dukungan kepada dirinya di Pilgub Jabar.

"Semoga tidak ada perubahan terhadap rekomendasi dan terus menyamakan visi misinya untuk memenangkan pilkada yang ujungnya mensejahterakan rakyat," ungkap Emil.

Setelah ditunjuk sebagai ketua umum Golkar menggantikan Setya Novanto, Airlangga Hartarto akan dikukuhkan dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada 19-20 Desember di Jakarta. Munaslub sebelumnya akan didahului rapat pimpinan nasional yang digelar pada 18 Desember.

Kredit

Bagikan