Honda sumbang mesin peraga dan komponen untuk ITB

user
Farah Fuadona 29 November 2017, 11:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Peduli terhadap dunia pendidikan Indonesia, Honda menyumbangkan satu unit sistem peraga dan beberapa unit body parts untuk Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara, Institut Teknologi Bandung (ITB).

Ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Unit yang diberikan adalah mesin peraga untuk sistem pengereman atau brake system simulator.

"Honda selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi dengan terlibat dalam berbagai aktivitas sosial diberbagai bidang, termasuk pendidikan," ujar President Director PT Honfa Prospect Motor, Takehiro Watanabe, Rabu (29/11).

Untuk body parts yang disumbangkan adalah white body untuk model Honda CR-V, front fender RH untuk model Honda BR-V, dan rear leaf door comp untuk model Honda Brio.

Donasi body parts tersebut digunakan untuk memberikan gambaran lengkap mengenai komponen-komponen yang terdapat dalam sebuah parts mobil dan proses produksinya.

"Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para pelajar di Indonesia agar menjadi tenaga ahli yang siap terjun dalam industri otomotif di Indonesia," papar dia.

Kredit

Bagikan