Emil kembali dekati Gerindra setelah melunak soal syarat jadi anggota

user
Muhammad Hasits 26 November 2017, 14:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bakal Cagub Jabar Ridwan Kamil mengungkapkan dirinya kembali intens berkomunikasi dengan Partai Gerindra terkait pencalonannya di Pilgub Jabar. Pria yang akrab disapa Emil mengaku sedang aktif berkomunikasi dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi.

"Saya berkomunikasi dengan Gerindra, dengan Ketua DPD Pak Mulyadi. Ada aspirasi mencoba membangun komunikasi dengan lebih baik lagi," ujar Emil kepada Merdeka.com di Bandung, Sabtu (25/11).

Terkait dukungan dari Gerindra, Emil mengatakan, dirinya sempat terganjal, karena adanya permintaan dari Partai Gerindra yang mengharuskan dirinya menjadi kader jika ingin didukung di Pilgub Jabar. Namun hal itu tak terjadi lagi saat ini.

"Dulu kan seperti Saya sampaikan Saya belum bisa karena ada faktor ada KTA (Kartu Tanda Anggota) itu. Sekarang (Partai Gerindra) melunak, tidak ada kewajiban itu (menjadi kader)," kata Emil.

Emil berharap, komunikasi politik yang tengah dijalin dengan Partai Gerindra dapat membuahkan hasil. Sehingga dapat menambah kekuatan dukungan dari parpol terkait pencalonanya di Pilgub Jabar.

"Siapa tahu Saya didukung Gerindra (Pilgub Jabar). Dan komunikasi itu menurut beliau (Mulyadi) tersampaikan kepada Pak Prabowo. Lumayan untuk ukuran komunikasi politik cukup intens," katanya.

Kredit

Bagikan