Hari ini STP NHI Bandung lantik 502 wisudawan

user
Farah Fuadona 06 November 2017, 14:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hari ini Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) NHI Bandung melantik 502 wisudawan dan wisudawati. Prosesi wisuda tersebut dilangsungkan di Dome Malabar STP NHI Bandung.

Ketua STP NHI Bandung, Anang Sutono mengatakan, ini merupakan kegiatan wisuda gelombang kedua setelah sebelumnya diselenggarakan pada Maret 2017 lalu.

Sebanyak 502 lulusan dari kampus yang ada di Jalan Setiabudi itu terdiri dari 23 mahasiswa program Pasca Sarjana, 64 mahasiswa program strata 1, 121 mahasiswa program diploma IV, dan 294 mahasiswa program diploma III.

"Mengangkat tema 'Wonderful Enterpreneur for Wonderful Indonesia', tema wisuda kali ini merupakan langkah konkrit dari kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan MoU untuk masa tahun 2017 hingga 2019," ujar Anang kepada Merdeka Bandung, Senin (6/11).

Kerja sama tersebut adalah penandatanganan MoU dan penyerahan piagam kerja sama dengan Box Hill Institute Australia, Institut Sains & Teknologi Pradita, Balai Besar Tekstil Bandung, Politeknik Pariwisata Palembang, Bandara Internasional Jawa Barat, Espin Multimedia, dan Negara Bagian Victoria.

"Kerja sama tersebut mencakup enam bidang dimana kolaborasi tersebut diyakini akan menaikkan brand values STP NHI Bandung. Sehingga, turut meningkatkan top of mind," kata dia.

Selain manfaat nyata yang ingin diciptakan untuk civitas akademikanya, kerjasama ini diyakini mampu meningkatkan 'confident level' untuk memasuki persaingan global.

Kredit

Bagikan