Berkunjung ke DPW PKS Jabar, Demiz bilang "ini bisa menjadi pemecah kebekuan"

user
Mohammad Taufik 31 Oktober 2017, 12:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) kembali melanjutkan safari politiknya. Kini, pria yang sekarang masih menjabat sebagai wakil gubernur itu berkunjung ke kantor DPW PKS Jawa Barat.

Safari politik tersebut dilakukan sebagai pembina partai politik Jawa Barat. Sebelumnya dia bersafari ke sejumlah partai lain, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Partai Perindo, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, dan Partai Demokrat.

Kedatangan Demiz ke Sekretariat DPW PKS Jawa Barat itu langsung disambut oleh Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu, serta pengurus lainnya.

"Sebagai pembina partai politik daerah, saya memiliki tanggung jawab terkait pembangunan Tatar Pasundan ke depannya," ujar Demiz kepada Merdeka Bandung saat ditemui di kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarnohatta, kemarin.

Tak hanya itu, kunjungan yang dilakukan ini, menurut Deddy, sebagai pilar demokrasi partai politik, ia harus memiliki kontribusi dan komitmen untuk membangun Jabar.

Saat disinggung mengenai pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Barat, Demiz mengungkapkan koalisi dengan partai lainnya terus berlanjut, seperti Gerindra, Demokrat dan PDI Perjuangan. Dengan PKS sendiri, Demiz mengklaim, dirinya bukan sosok baru.

"Sejak masih bernama Partai Keadilan, saya sudah turut serta menjadi bagian, meski tidak menjadi kader. Apa yang dilakukan hari ini bisa menjadi pemecah kebekuan (ice breaking) di tengah ingar bingar politik," katanya.

Kredit

Bagikan