50 Foto terbaik 'Photostory Competition' hadir di The Parlor

user
Mohammad Taufik 23 Oktober 2017, 15:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebanyak 50 foto terbaik dari kompetisi yang diselenggarakan oleh Brodo dan Famo Indonesia yakni 'Find The Gentlemen Photostory Competition' hadir di The Parlor. Dengan gaya yang berbeda dari setiap foto dan memiliki keunikannya tersendiri, hasil karya para fotografer itu berhasil menyedot animo masyarakat khususnya kawula muda.

Hajatan mini exhibition and sharing di The Parlor yang diselenggarakan pada Sabtu (21/10) lalu itu merupakan puncak acara dalam rangkaian 'Find The Gentlemen Photostory Competition' yang sudah diselenggarakan sejak Jumat (6/10) silam.

Salah seorang Content Writer, Fikri Irvandi, mengatakan sebuah kebanggaan bagi kedua brand lokal Indonesia ini mampu mengajak para audiensnya berkompetisi secara aktif ke arah yang positif.

"Brodo dan Famo Indonesia memiliki keinginan yang tinggi untuk memberikan kesempatan kepada Brothers untuk menyebarkan inspirasi serta mengapresiasi keberadaan gentleman disekitarnya lewat fotografi," ujar Fikri kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Parlor, Sabtu (9/10).

Mengkolaborasikan gentleman value dan human interest photography, Find The Gentlemen menjadi wadah yang tepat untuk mewujudkan keinginan tersebut.

"Find The Gentlemen Photostory Competition diikuti oleh berbagai kalangan tanpa ada batasan bagi siapapun yang ingin menyebarkan inspirasi serta mengapresiasi keberadaan gentlemen disekitar kita," katanya.

Hanya bermodalkan sebuah foto berkualitas beserta cerita dibaliknya, Brothers telah turut memberikan definisi terhadap nilai-nilai gentleman yang ada sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah serta kesempatan untuk ditampilkan karyanya pada acara puncak.

Mini Exhibition dan Sharing Session dimulai dengan pameran 50 foto terbaik hasil karya peserta kompetisi, yang 10 diantaranya akan dicetak besar, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang bersamaan dengan launching produk kolaborasi Brodo dan Famo Indonesia dengan nama 'Rebellion in Harmony' dalam bentuk kaos.

Kemudian diadakan sesi sharing, diskusi, dan tanya jawab bersama narasumber terkemuka dengan tema 'How to make a good instagram content'. Seterusnya dilanjutkan dengan music performance yang diramaikan oleh Mustache and Beard, Dimasta N’Friends, Wangi Gitaswara, Baru Musik, dan Swara Langit.

Kredit

Bagikan