‎Ridwan Kamil: Alhamdulilah kalau Golkar dukung saya

user
Farah Fuadona 21 Agustus 2017, 21:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Partai Golkar membuka sinyal untuk mendukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018. Sinyal itu mengemuka dari ucapan Korbid Pemenangan Pemilu Partai Golkar Indonesia I (Jawa-Sumatera) Nusron Wahid yang menyebut sangat memungkinkan mendukung Wali Kota Bandung tersebut.

"‎Alhamdulilah kalau iya (Golkar dukung)," kata Ridwan Kamil saat ditemui dalam acara Rakernas PAN di Hotel Asrilia Kota Bandung, Senin (21/8).

‎Dia mengatakan, sebelum ada keputusan mengikat, artinya belum ada komitmen yang menjadi mutlak. Semua kemungkinan masih bisa terjadi sampai KPU memutuskan resmi calon gubernur dan calon wakil gubernur.

"Makanya saya bilang, dalam politik sebelum janur (kuning) melengkung belum ada kepastian. Janurnya belum melengkung," imbuhnya.

Dia sendiri mengaku terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik. Bukan cuma NasDem sebagai partai pengusung, tapi dengan partai lain yang masih cair dalam menentukan sikap politiknya.

"Kalau dalam politik komunikasi jalan terus. Tapi kan harus dua arah masing-masing punya cara pandang. Kalau belum ketemu tinggal komunikasi lagi. Jadi tidak ada komunikasi yang diberhentikan," ucapnya.

Sebelumnya Nusron Wahid menyatakan bila Partai Golkar masih membuka pintu untuk mendukung Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil. Bahkan rencananya akan menyandingkan Ridwan Kamil dengan Dedi Mulyadi.

Kredit

Bagikan