Keceriaan anak-anak saat perpustakaan hadir di Alun-alun

user
Farah Fuadona 23 Juli 2017, 19:55 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Keceriaan nampak dari raut wajah anak-anak yang tengah berkumpul di Alun-Alun Bandung. Hari ini, Minggu (23/7) ada suasana berbeda. Soalnya, sebuah perpustakaan mini dibuat untuk memanjakan anak-anak yang ingin membaca.

Perpustakaan yang dihadirkan oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Jawa Barat ini berlangsung dalam acara Library on The Street di Halaman Masjid Raya Bandung atau Alun-Alun Bandung.

Acara yang bertemakan membaca dan bermain origami ini bertujuan untuk meningkatkan kebutuhan literasi anak pada usia sedini mungkin.

"Seru ya acara seperti ini kita mengajak anak-anak untuk bermain sambil belajar dengan cara yang mengasikan," ujar Founder Origami Indonesia, Linda Marlina kepada Merdeka Bandung, Minggu (23/7).

Dalam kegiatan tersebut acara dilanjutkan dengan belajar melipat origami bersama anak-anak yang berada disekitar Alun-Alun Bandung yang dibimbing oleh Linda. Selain itu, edukasi mengenai bank indonesia dan juga berbagai games juga dilakukan untuk meningkatkan antusias anak-anak.

"Anak-anak nampak begitu antusias mengikuti serangkaian kegiatan ini," tuturnya.

Kredit

Bagikan