Deklarasi pencalonan Deddy Mizwar di Pilgub Jabar setelah lebaran

user
Mohammad Taufik 08 Juni 2017, 12:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar segera mengumumkan keputusan penting terkait langkahnya di Pilgub Jabar 2018. Keputusan itu diumumkan pasca-Lebaran 2017 nanti.

"Tunggu saja saya, setelah lebaran ya. Pokoknya setelah lebaran, mungkin-kan bisa deklarasi dari partai. Partai mengumumkan siapa yang didukung. Kita lihat saja nanti. Karena kalau hati saya tergantung Allah," kata pria yang akrab disapa Demiz ini di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (8/6).

Saat didesak partai mana yang nantinya akan memberikan dukungan lagkahnya dikontestasi politik 2018 nanti, dia juga belum terbuka. Apakah dukungan dari Partai Gerindra dan PKS? "Ada kemungkinan, tapi komunikasi saat ini mesra-mesra saja," ucapnya.

Nama Demiz sendiri memang masuk dalam perhatian khusus sebagai kandidat calon kepala daerah Partai Gerindra dan PKS. Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Ferry J Juliantono mengatakan, Demiz menjadi satu nama yang saat ini menjadi bidikannya untuk diusung.

Dalam beberapa survei nama Demiz juga masuk menjadi kandidat kuat bersama dua nama lainnya yakni Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi. Dalam survei Indo Barometer, Demiz memiliki keterkenalan dan kesukaan yang cukup tinggi yakni di atas 80 persen.

‎"Alhamdulillah ya. Orang survei enggak apa-apa. Kita dengar saja apa yang disampaikan pengamat," kata aktor kawakan tersebut.

Kredit

Bagikan