Ini komentar Deddy Mizwar soal Emil maju cagub Jabar

user
Muhammad Hasits 18 Maret 2017, 13:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar saat ini masih dalam posisi menunggu terkait pencalonan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Jika ada partai yang mendukung, Demiz sapaan akrabnya, akan membuka diri untuk ikut pilkada.

"Saya ada yang dukung partai ya alhamdulillah jadi ada edukasi di masyarakat," kata Demiz, di Bandung, Jumat (17/3).

Nama Demiz ini memang kerap muncul sebagai calon yang potensial untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Jabar dalam beberapa survei. Dirinya mengaku akan melakukan komunikasi politik. "Terima kasih telah dipercaya, tapi harus komunikasi politik terus," ujarnya.

Salah satu dukungan dirinya maju datang dari Partai Gerindra. Namun Demiz menilai meski beberapa tokoh Gerindra sudah menunjukkan dukungan pada dirinya secara resmi partai tersebut belum memutuskan.

"(Gerindra) mendukung tapi belum tentu mencalonkan, dukungan saya kira sah-sah saja. Tapi kalau mencalonkan harus ada pembicaraan lebih lanjut sekarang ini hanya omongan-omongan, nggak ada yang istimewa," jelasnya.

Kalapun partai memilih nama-nama yang dimunculkan dia juga tidak mempermasalahkan. "Silakan saja siapa pun yang maju mau RK atau Dedi Mulyadi, TB Hasanudin mereka punya hak," terangnya.

Kredit

Bagikan