Diam-diam Emil sering curhat soal Pilgub dengan Oded

user
Muhammad Hasits 16 Maret 2017, 12:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil semakin santer dikabarkan maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. Partai Nasdem bahkan akan menggelar acara deklarasi Ridwan Kamil sebagai calon gubernur di Lapangan Tegalega, Kota Bandung pada Minggu 19 Maret mendatang.

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan dirinya sangat menghargai keputusan Emil jika akan maju dalam Pilgub Jabar. Oded mengaku mendukung jika Emil benar-benar maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

"Tentu Saya sebagai sahabat dekat, Saya mendukung selama itu positif. Kemudian yang terpenting adalah dimanapun Pak Wali berada, di struktur apapun yang penting dia memberi kontribusi kepada bangsa ini," ujar Oded kepada Merdeka Bandung saat ditemui usai memberikan pengarahan di kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung, Kamis (16/3).

Oded mengaku, sejak jauh hari Emil pernah menyampaikan rencananya terkait keikutsertaabn dalam Pilgub Jabar. Bahkan kata Oded jauh sebelumnya, Emil juga meminta pendapatnya saat ramai Pilgub DKI Jakarta.

"Pernah sering diskusi sama Saya (soal Pilgub). Saya kira urusan begini urusan politik, diskusi. Dia kadang mengundang Saya ke Pendopo. Dia bilang ' kumaha Mang ieu kalau abdi ke provinsi' (Bagaimana kalau Saya maju ke provinsi). Dari sejak ramai Pilgub DKI  juga beliau (Emil) cerita. Beliau selalu cerita. Saya tahu Pak Wali mau ke mana-ke mana Saya tahu. Dia ke saya bukan ke siapa siapa. Dia ngaku Saya sebagai kakak dia, ustaz dia, bukan sebagai wakil. Spesial buat dia mah," ujarnya.

Kredit

Bagikan