Disebut tak musim, nyatanya audisi boy dan girl band diserbu peserta

user
Mohammad Taufik 22 Februari 2017, 14:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Disebut-sebut masa kejayaan boyband dan girlband sudah luntur, nyatanya audisi yang diselenggarakan oleh salah satu televisi swasta di Hotel Grand Asrilia masih diminati. Terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar untuk mengikuti audisi.

CSR & Media Relations Sec. Head Corporate Secretary PT Global Informasi Bermutu, Arif Guntur Prasetio mengatakan, audisi bertitle Big Audition The Next Boy/Girl Band (TNBGB) itu diikuti oleh ratusan peserta.

"Tercatat sebanyak 507 remaja Bandung dengan kisaran umur 16 hingga 25 tahun mengikuti Big Audition ini. Hal ini membuktikan ketertarikan warga bandung dalam dunia hiburan sangat tinggi," ujar Arif kepada Merdeka Bandung, Rabu (22/2).

Ia mengaku bahwa antusias warga Bandung untuk mengikuti audisi ini sangat tinggi, terlihat dari antrean panjang yang menunggu giliran untuk mendaftar. Bandung merupakan kota ke tujuh dari 11 kota audisi, serta kota ke dua untuk Big Audition setelah sebelumnya telah dilaksanakan dengan sukses di kota Surabaya.

"Big Audition TNBGB di Kota Bandung ini terbilang sangat sukses diselenggarakan, hal ini terlihat dari antusias serta kualitas dari para peserta yang mengikuti audisi ini. Berbekal kepiawaian mengolah vokal serta didukung dengan kemampuan menari, satu per satu peserta dinilai oleh para juri melalui dua tahap Pre Cast dan Casting," ujarnya.

Nantinya, jika peserta lolos dari dua tahap audisi ini akan dihubungi oleh pihak panitia untuk diundang ke Jakarta. Konsep dari audisi ini sendiri merupakan audisi per-individu, yang nantinya setelah mereka lolos untuk diundang ke jakarta, barulah mereka akan di audisi secara on air dan dikelompokkan menjadi Boy/Girl Band.

Kredit

Bagikan