Berawal dari guru vokal, Flemm gandeng Naima jadi teman duet

user
Mohammad Taufik 26 Desember 2016, 14:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Begitu banyak orang bilang 'jodoh itu jorok'. Rupanya istilah tersebut berlaku bagi Flemm. Alih-alih menggandeng Naima sebagai guru vokal untuk sebuah proyek, Flemm justru meminang Naima sebagai teman duetnya.

Menganggap ini sudah takdir dan melihat Naima merupakan 'jodoh' dalam dunia nyanyi, dalam garapan proyek duet untuk tembang bertitle 'Selamanya Milikku' ini baik Flemm maupun Naima tak mengalami kesulitan berarti.

"Kayak jodoh aja gitu, ketemu Naima ternyata klik terus saya ajak buat duet dan oke. Enggak lama prosesnya, rampunglah single 'Selamanya Milikku' ini," ujar Flemm kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Saute Cafe, Jalan Lodaya, Senin (26/12).

Hal senada juga diungkapkan oleh Naima. Menurut dia Flemm memiliki suara yang khas dan saat dipersatukan dengannya langsung klik. Tak ada kesulitan selama proses latihan, rekaman, hingga pembuatan video klip.

Naima yang notabene merupakan mantan penyanyi cilik dan kini berprofesi sebagai guru vokal, tentu tahu betul bagaimana menyatukan suara dengan Flemm yang bersuara lembut.

"Setelah 20 tahun enggak nyanyi buat proyek serius, sekarang nyanyi lagi bareng Flemm. Seru ya karena terakhir rekaman itu tahun 1996 saat saya masih jadi penyanyi cilik. Digandeng sama Flemm yang punya suara unik, tentu kebahagiaan buat saya," papar Naima.

Dengan proyek duetnya ini, baik Flemm maupun Naima berharap bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik Indonesia. Ke depan, jika memungkinkan dan tanggapan pendengar musik begitu baik dengan proyek ini, keduanya berharap bisa kembali melanjutkan proyek duet ini.

Kredit

Bagikan