Trans Auto Expo event otomotif akhir tahun terbesar

user
Farah Fuadona 14 Desember 2016, 10:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut akhir tahun 2016, Trans Studio Mall kembali menggelar event tahunan “Trans Auto Expo”. Event tahunan yang selalu ditunggu oleh para pencinta otomotif ini akan menghadirkan berbagai koleksi mobil terbaru dari berbagai brand ternama Internasional. Diantaranya BMW, Jeep, Fiat, Mercedes Benz, Toyota, Nissan, Honda, Mercedes Benz, Mazda, VolksWagen, Mitsubishi, Chevrolet, Porsche, Autobacs.

Selain itu bagi pecinta fotografi, diadakan juga lomba Mobile Photography Competition, dengan periode mulai dari 12 – 18 Desember 2016. Peserta diharuskan mengambil foto di seluruh lokasi Trans Auto Expo 2016, lalu posting di Instagram dengan tag ke akun official Instagram TSM “transstudiomallbandung“ dan hashtag #TransAutoExpo2016.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, foto terbaik akan mendapatkan hadiah berupa shopping voucher dan juga ticket masuk ke Trans Studio Bandung theme park.

Sudah merupakan sebuah tradisi bahwa setiap digelar Trans Auto Expo, para pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan pada periode acara berlangsung, mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai undian dengan Grand Prize Honda New Brio.

Caranya mudah sekali, setiap transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai 1 juta (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 kupon (maksimal 5 kupon akan diberikan). SPK yang berlaku adalah SPK yang diterbitkan oleh dealer Automotiveexhibitors Trans Auto Expo 2016 selama periode program (12-18 Desember 2016).

Tidak hanya pengunjung saja yang mendapatkan hadiah, untuk Automotive exhibitors, TSM Bandung telah mempersiapkan hadiah total Jutaan Rupiah dengan kategori The Best Dealer by Brand dan The Best Car by Type.

Kredit

Bagikan