Perluas distribusi, NUU Mobile makin fokus perhatikan kualitas produk

user
Mohammad Taufik 01 November 2016, 10:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memperluas jalur distribusi yang kini menjangkau Jawa Barat, NUU Mobile Indonesia tetap memfokuskan perhatiannya pada kualitas produk. Hal tersebut nampak dari perusahaan yang telah merancang dan mengembangkan smartphone di pabrik sendiri.

Sales & Marketing Director NUU Mobile Indonesia, Tonny Gunadi Alam, mengatakan sebelum menggarap pasar Jawa Barat, NUU Mobile Indonesia telah berhasil mencuri perhatian para pecinta smartphone dengan harga terjangkau di wilayah Jabodetabek.

"Ini langkah kami untuk memperluas jalur distribusi. Setelah Jawa Barat, ke depannya tentu kami akan menjangkau pasar lebih luas lagi bahkan hingga ke seluruh Indonesia," ujar Tonny kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Dealer Gathering NUU Mobile area Jawa Barat di Hotel Grandia, kemarin.

Tonny menjabarkan, berbagai macam strategi guna menggebrak pasar smartphone di Indonesia sudah disiapkan oleh smartphone asli Tanah Air itu. Persaingan di dunia ponsel bukan menjadi hambatan bagi NUU Mobile Indonesia menggarap pasar Indonesia.

"Konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak dengan hadirnya NUU Mobile Indonesia. Kami memiliki beberapa model produk yang tentunya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di berbagai level pasar," ujarnya.

Seluruh perangkat NUU Mobile, kata dia, dibuat untuk selalu tampil tangguh dalam memenuhi setiap kebutuhan harian pengguna. Di NUU Mobile, pihaknya menerapkan kualitas standar tertinggi dalam rancangan maupun pengujian kepada setiap produk smartphone.

"Tanpa pengecualian tentu saja setiap unit perangkat diuji satu per satu dengan tujuan sama, yaitu memastikan pelanggan kami mendapatkan produk berkualitas dengan performa berstandarisasi tinggi dan pengalaman nirkabel terbaik," paparnya.

Kredit

Bagikan