Raisa sapa istri Ridwan Kamil: Jangan galau ya bu dengar lagu saya

user
Muhammad Hasits 08 Oktober 2016, 16:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Raisa Andriana memulai rangkaian tur konser 'Oppo Raisa Handmade Tour', Jumat (7/10) malam. Kota Bandung menjadi kota pertama yang disinggahi dalam rangkaian tur konser album ketiga Raisa yang berjudul "Handmade" ini.

Bertempat di Eldorado Dome, Jalan Dr Setiabudhi ,  Raisa tampil selama 90 menit dengan membawakan 16 lagu dari album teranyarnya dan sejumah hits lagu dari album sebelumnya.

Dalam gelaran acara tersebut, turut hadir pula istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Wanita yang biasa disebut oleh suaminya 'Si Cinta' ini duduk di barisan VVIP.

Setelah membawakan lagu ke 12 yang berjudul "Jatuh Hati", Raisa berkesempatan berinteraksi dengan para penonton yang memenuhi venue. Di atas panggung, Raisa mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah datang ke acara konsernya.

Di sela banyaknya penonton, Raisa rupanya melihat Atalia yang duduk di barisan VVIP. Raisa pun mengucapkan terima kasih kepasa istri orang nomor satu di Kota Bandung ini karena telah berkenaan hadir dalam acara konsernya.

Sembari berseloroh, Raisa meminta Atalia untuk tidak ikut galau mendengar lagunya, karena takut diomeli oleh suami Atalia, Ridwan Emil. "Oh iya ada istri Kang Emil juga yang udah dateng. Jangan galau ya Bu denger lagu Saya, nanti Saya diomelin Kang Emil," ucap Raisa yang langsung disambut tawa dari para penonton.

Dalam penampilannya tersebut, Raisa memang membawakan sejumlah lagu galau yang diambil dari album terbarunya Handmade yang baru dirilis pada April tahun ini. Di sesi galau ini Raisa membawakan lagu seperti "Sang Rembulan", "Usai Di Sini", "Biarkanlah", "Letting You Go".

"Aku sadar banget di album ini banyak lagu galaunya. Dikatain galau melulu faktanya adalah penonton paling suka nyanyi lagu galau. Aku sengaja lagi rangkum di section galau," ucap Raisa.

Raisa mengaku sengaja memilih Bandung sebagai kota pertama dalam rangkaian tur album terbarunya. Menurut Raisa Bandung memiliki kedekatan emosional tersendiri dengan dirinya.

"Bandung is second home karena aku selalu merasakan kehangatan dan kekeluargaan di sini," ucap Raisa.

Kredit

Bagikan