Rayakan 30 tahun berkarier musik, Sheila Majid gelar konser di Bandung

user
Farah Fuadona 26 Agustus 2016, 11:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selama 30 tahun berkarier sebagai penyanyi yang sukses di dua negara yakni Malaysia dan Indonesia, penyanyi asal negeri Jiran itu menggelar konser bertajuk "Precious Moment With Sheila Majid" di Grand Ballroom Intercontinental Hotel Bandung, Sabtu (27/8) mendatang.

Dalam konser yang akan dilangsungkan mulai pukul 19.30 WIB itu, penyanyi yang tenar sejak tahun 1980an ini akan melantukan tembang-tembang andalannya. Beberapa diantaranya adalah "Antaa Anyer dan Jakarta" dan "Cinta Jangan Kau Pergi".

Dalam konser yang akan dilangsungkan besok, perempuan cantik berperawakan mungil ini menjanjikan momen nostalgia bagi para penggemarnya. Di mana ia dan para penonton akan bernyanyi bersama selama jalannya konser.

"Diiringi oleh musisi Indonesia, saya janji akan memberikan tampilan maksimal. Sejak lama sudah berlatih, saya tidak ingin mengecewakan penggemar saya," ujar Sheila saat jumpa wartawan Precious Moment With Sheila Majid di Rumah Kuliner Sereh, Kamis (25/8).

Mampu mempertahankan eksistensinya selama 30 tahun di dunia tarik suara, menurut Sheila bukanlah hal yang mudah. Ia sangat bahagia masih memiliki fisik yang sehat, suara prima, serta penggemar setia yang selalu mendukung kariernya.

"Saya sangat bersyukur dan berbahagia masih dapat berkarya dan diapresiasi oleh penggemar saya di Indonesia. Saya selalu rindu dan senang untuk kembali bernyanyi di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, ThinkFirst! selaku penyelenggara kegiatan ini mengaku hadirnya konser Sheila Majid ini melewati waktu yang cukup panjang. Persiapan yang dilakukan sangat matang karena pihaknya berupaya memberikan pertunjukkan yang menghibur dan berkesan.

"Enggak bisa dipungkiri, jika Sheila merupakan penyanyi yang luar biasa. Sejak tenar pada era 1980 hingga kini ia masih hits dan lagunya juga masih sering didengarkan. Yang jelas, Sheila masih sangat dirindukan oleh penggemar Indonesia," kata Managing Director ThinkFirst!, Rifa.

Adapun tiket konser "Precious Moment With Sheila Majid" dibagi menjadi tiga kategori yaitu, silver Rp 500 ribu, gold Rp 1j uta, dan platinum Rp 1,5 juta. Hingga saat ini tiket masih tersedia dan dijual dibeberapa website.

Kredit

Bagikan