Segarnya tomyam ala Thailand di dalam kelapa

user
Farah Fuadona 15 Agustus 2016, 15:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila biasanya seporsi tomyam disuguhkan dalam sebuah mangkuk, ada yang beda kali ini. Tomyam yang merupakan sup ala Thailand itu disuguhkan dalam sebuah kelapa utuh.

Adalah Tomyam Kelapa Bandung yang menyuguhkan menu khusus tomyum dalam sebuah kelapa. Berkat keunikannya, tempat makan yang baru dibuka pada awal Agustus lalu ini langsung diserbu para pemburu kuliner.

Ada empat jenis tomyam kelapa yang bisa dipilih sesuai selera. Yakni tomyam kelapa sayur, tomyam kelapa spesial, tomyam kelapa daging, tomyan kelapa seafood. Harga yang dibanderol untuk seporsi tomyam kelapa terbilang murah meriah.

Tomyam kelapa sayur dibanderol dengan harga Rp 17 ribu, tomyam kelapa spesial Rp 35 ribu, tomyam kelapa daging Rp 31 ribu, dan terakhir adalah tomyam kelapa seafood hanya Rp 29 per porsi. Murah bukan? Tentu saja.

Tak hanya tomyam kelapa, bagi Anda yang tak menyukai kelapa juga bisa mencicip tiga menu lainnya. Yakni Kwetiaw Tomyam Ayam, Kwetiaw Tomyam Bakso, dan Mie Tomyam Daging.

Nah, mau coba yang mana? Jangan sungkan untuk mencicip seluruh menu yang ada di Tomyam Kelapa Bandung ini. Bagi Anda pecinta makanan pedas dan asam, dijamin akan ketagihan dengan tomyam satu ini.

Yuks, langsung saja datang ke Tomyam Kelapa Bandung di Jalan Lombok Nomor 47. Selama momen pembukaan, tempat ini memberlakukan diskon sebanyak 30 persen bagi Anda yang menggunggah foto tomyam ke media sosial.

Kredit

Bagikan