Thania dipercaya Melly Goeslaw lantunkan 'Dancing Go Go Go'

user
Mohammad Taufik 10 Agustus 2016, 11:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penyanyi cilik pendatang baru Nathania Angela atau lebih dikenal dengan nama Thania dipercaya oleh pencipta musik kawakan yakni Melly Goeslaw untuk melantunkan tembang bertajuk 'Dancing Go Go Go'.

Hadirnya Thania dalam kancah musik anak-anak semakin menambah warna. Sebab selama ini musik anak-anak nampak sepi dengan kehadiran para musisi cilik yang melantunkan musik sesuai dengan usianya.

Thania yang merupakan siswi kelas satu di salah satu sekolah internasional di Semarang itu terjun ke dunia tarik suara dengan segala kemudahan. Kemudahan itu terjadi karena memang talentanya yang begitu luar biasa.

Selain lagu perdana yang diciptakan oleh Melly Goeslaw, videoklip dari 'Dancing Go Go Go' ini juga digarap oleh seoang sutradara ternama Indonesia, yakni Rizal Mantovani.

Bukan hanya itu, mereka yang terlibat dalam videoklip juga merupakan bintang papan atas. Sebut saja Meisya Siregar, Thomas Djorgi, Irgi Fahrezi, Lee Jong Hoon, Iqbal Pakula, Russel Miracle, dan Silvana Herman.

"Aku senang karena banyak yang membantu. Senang akhirnya lagu aku selesai dan bisa dirilis jadi semua orang bisa dengar lagu aku," ujar Thania kepada Merdeka Bandung saat ditemui di La Delice Cafe, belum lama ini.

Kesukaan Thania bernyanyi dimulai sejak usianya masih tiga tahun, ketika ia mulai lancar berbicara. Thania suka sekali melihat videoklip artis-artis mancanegara. Dari situ, mulailah Thania terlihat sering bernyanyi dimanapun dan kapanpun.

Maria Regina yang merupakan ibu dari Thania mengaku bahwa ada peran serta Krisdayanti dalam kiprah bermusik Thania. Dimana diva yang akrab disapa KD itu yang membawa sample suara Thania kepada Melly Goeslaw.

"Lagu 'Dancing Go Go Go' ini dibuatkan Melly Goeslaw untuk Thania karena menurutnya cocok dengan karakter suara Thania. Lagu ini sudah dapat diunduh di iTunes sejak 26 April 2016 lalu," ujar Maria.

Kredit

Bagikan