Kolaborasi apik Glenn, Teza, dan DJ Odotto dalam Authenticity 2016

user
Farah Fuadona 07 Agustus 2016, 15:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Malam minggu nan dingin di Kota Kembang berubah menjadi hangat dan bersemangat kala hajatan Authenthicity 2016 berlangsung dengan meriah. Kolaborasi apik antara Glenn Fredly, Teza Sumendra, dan DJ Odotto berhasil membuat penonton ikut bergoyang bersama.

Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel menjadi saksi suksesnya gelaran konser musik yang rencananya akan diselenggarakan di empat kota itu. Bandung didapuk menjadi kota pertama penyelenggaraan. Setelahnya, Autenticity 2016 akan dilanjutkan di Palembang, Makassar, dan Lampung.

Pukul 20.00 WIB, Sabtu (6/8), konser musik itu resmi dimulai. DJ Odotto yang memainkan alat DJ portable dengan piringan hitam yang dikenal klasik itu beraksi menyambut ribuan penonton yang sudah memadati tempat acara. Menggunakan kostum serba hitam, DJ asal Bandung ini berhasil memanaskan suasana sebelum akhirnya Glenn dan Teza beraksi bersamanya.

Tak lama berselang, kolaborasi apik dari Teza Sumendra yang dikenal begitu cool dengan suara beratnya menyapa penggemar. Melantunkan berbagai tembang andalan, aksi panggungnyapun kemudian dilanjutkan dengan penampilan apik dari mantan kekasih dari Aura Kasih, Glenn Fredly.

Kolaborasi ciamik dari Glenn dan DJ Odotto ini tak henti-henti menuai tepuk tangan penonton. Agaknya tak heran jika penonton terus memberikan tepuk tangan meriah atas aksi panggung mereka. Pasalnya, ini merupakan kolaborasi unik antara musik IDM dengan pop melow ala Glenn.

"Kesulitan tentu ada ya, karena saya harus meleburkan musik pop dengan musik idealisme ala saya dalam acara ini hingga menghasilkan sesuatu yang berbeda," ujar DJ Odotto kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (6/8) malam.

Hadirnya Authenticity 2016 ini merupakan upaya untuk menonjolkan warna originalitas dengan keunikan yang menjadi identitas para pengisi acara. Musik dengan aroma original  kuat serta warna dan suara yang otentik menjadi dasar hadirnya Authenticity 2016.

"Authenticity merupakan sesuatu yang jujur dan akurat menjadi sesuatu yang original dari hati. Event ini menjadi eksplorasi potensi musikalitas dan kemampuan menghibur dari para talent dengan kemasan yang dinamis dan otentik," ujar perwakilan dari Icon selalu event organizer Authenticity 2016, Anya.

Kredit

Bagikan