Wah, serunya acara Elvis Night di Novotel Bandung

user
Farah Fuadona 01 Agustus 2016, 18:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Elvis Presley memang sudah tiada. Namun kepopulerannya tak pernah punah. Karya serta gayanya masih sangat melekat bagi para pecinta musik rock and roll dan tentunya para pecinta raja rock and roll itu. hal ini terlihat dalam gelaran Elvis Night, ratusan pecinta Elvis berkumpul untuk seru-seruan.

Penggemar Elvis dari berbagai daerah berkumpul dalam hajatan Elvis Night yang diselenggarakan di Novotel Bandung, Minggu (31/7). Acara dimulai pukul 19.00 WIB. Nuansa Elvis Night ini sangat kental dengan era kejayaan Elvis pada tahun 1970an.

Dimana mereka yang datang ke Elvis Night nampak begitu kompak menggunakan celana cutbray dengan atasan yang khas 1970 an. Acaranya begitu meriah. Para pengisi acara sukses mengajak penonton ikut bernyanyi bersama.

Sekitar ratusan penggemar Elvis yang berasal dari Bandung, Jakarta, Bekasi, bahkan Surabaya memadati Ballroom Novotel Bandung untuk memeriahkan Elvis Night ini, mereka tidak hanya menonton, tetapi juga diberi kesempatam untuk bernyanyi dan berdansa.
 
"Acara Elvis Night ini kami selenggarakan bersama dengan ikon Elvis Indonesia sehingga membuat suasana Elvis Night begitu kental dan seolah membuat sosok raja rock and roll ini ada di sini," ujar Marcomm Manager Novotel Bandung, Ernita kepada Merdeka Bandung, Minggu (31/7) malam.

Dalam kesempatan tersebut, hadir sosok Elvis ala Indonesia, yakni Iwan Presley, Pri Presley, dan Wandi Presley diiringi dengan band dari The Oldstar. Beberapa lagu legendaris seperti Jail House Rock, I Can't Stop Loving You, I Need Your Love Tonight, Judy, I Just Can't Help Believin, dan masih banyak lagi dibawakan meriah.

Setiap penampil beraksi dengan penampilan dan juga suara yang terbilang mirip dengan sosok idolanya itu. Suasana semakin meriah saat Pri Presley, Iwan Presley, dan Wandi Presley yang berpenampilan bak Elvis muncul bergantian membawakan lagu hits Elvis dengan enerjik dan mengajak penonton berdansa.

"Acara Elvis Night tadi malam ditutup dengan penampilan ketiga Elvis dengan menyanyikan lagu Can't Help Falling in Love secara medley. Semua penonton terlihat sangat terhibur dan senang karena dapat berkumpul bersama-sama dengan sesama penggemar Elvis dan mengenang lagu lagu yang menjadi hits dizamannya," ujar Ernita.

Kredit

Bagikan