Sukses sebagai aktor, Matt Drajat luncurkan single 'Bebeb Sayang'

user
Farah Fuadona 16 Juli 2016, 16:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sukses memerankan Kang Komar dalam serial televisi Preman Pensiun yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, Matt Drajat mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia belum lama ini fokus mempromosikan single "Bebeb Sayang".

Bersama penyanyi cantik berdarah Pakistan, Margin. Lewat tembang ciptaan Dose Hudaya itu pria berambut panjang itu melantunkan tembang bersyair kocak menggelitik itu bergenre elektro dangdut.

"Menyanyi memang hobi, tapi dengan berbekal lagu sendiri kedepannya saya akan lebih fokus dan serius menggeluti profesi menyanyi. Profesi akting pun akan terus digeluti," ujar Matt kepada Merdeka Bandung, Sabtu (16/7).

Lagu "Bebeb Sayang" ini memang dirancang untuk duet. Vokal Matt Drajat dengan Margin memang klik dalam melantunkan tembang tersebut.

Pihak Dose Hudaya Production selaku label yang menaungan Matt Drajat menilai bahwa dengan proyek duet ini nama Matt Drajat akan sukses dikancah tarik suara.

"Dari label menyarankan saya untuk duet dan itu tidak masalah. Saya sangat senang dengan proyek ini, apalagi bisa disandingkan dengan Margin," tuturnya.

Matt berharap single anyarnya ini bisa diterima dikancah musik Indonesia. Terlebih dengan format duet yang diusung, Matt berharap chemistry akan terus terbangun dengan baik.

Kredit

Bagikan