Selfi Nafilah kembali eksis dengan single 'Tirai'

user
Farah Fuadona 16 Juli 2016, 11:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Lama tak terdengar gaungnya dilayar kaca, Selfi Nafilah kembali mencoba peruntungan dengan meluncurkan single kedua bertajuk "Tirai". Dengan single anyarnya itu, Selfi berharap bisa kembali meraih eksistensinya di dunia tarik suara.

Tembang "Tirai" yang bergenre pop ciptaan Cecep AS dan sempat dipopulerkan oleh Rafika Duri ini, pernah menjadi hits pada era 1980-an. Lagu "Tirai" di pilih Selfi karena musik dan liriknya yang menyentuh hati dan sesuai dengan pengalaman hidup dan kisah cintanya di masa lalu.

"Tantangan buat aku membawakan lagu lama yang sangat populer di zamannya untuk dapat di terima di masa sekarang," ujar Selfi dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Sabtu (16/7).

Dalam proyek ini, mantan istri rapper Iwa K itu bekerja sama dengan arangger musik handal Arief Iskandar atau lebih dikenal dengan nama Mas Ii. Terwujudnya lagu "Tirai" kini dikemas menjadi lebih modern dan Kekinian.

"Harapannya dapat disukai dan diterima oleh pecinta musik di seluruh Indonesia. Seiring dengan makin matang dan dewasa, aku mengembangkan diri di musik Melayu yang aku rasa sesuai dan cocok dengan karakter vokalku," jelasnya.

Kredit

Bagikan