Gandeng Ruri Wantogia, Cynthia rilis single "Pesan Dari Hati"

user
Farah Fuadona 29 Juni 2016, 12:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebuah lagu baru tembang "Pesan Dari Hati", yang dinyanyikan Cynthia Ivana berduet dengan Ruri Wantogia, vokalis band kondang Repvblik. Lagu manis bergenre Pop itu adalah karya cipta Dose Hudaya, pencipta lagu sekaligus produser pemilik label DH Production (DHP). Hati Cynthia pun berbunga-bunga ketika pihak label menunjuknya untuk berduet dengan Ruri.

"Senang sekali dapat kesempatan duet dengan Ruri. Aku suka vokalnya. Vokal kami berdua juga pas untuk diduetkan. Lagunya juga bagus. Di lagu itu kami seperti berdialog," ujar mojang Kota Kembang yang punya hit "Bola Api" ini dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Rabu (29/6).

Sebagai pencipta lagu, Dose Hudaya menuturkan lagu Pesan Dari Hati ini diciptakan khusus untuk duet Cynthia dan Ruri. "Melodi lagu dan aransement duetnya disesuaikan dengan karakter dan warna vokal mereka yang bisa menyatu secara harmonis. Semoga lagu ini mendapat tempat di hati para pecinta Pop Indonesia," kata Dose.

Sementara itu, Ruri sendiri mengaku duet dengan Cynthia merupakan pengalaman pertamanya berduet dengan penyanyi wanita selama sebelas tahun berkarir di dunia musik.

"Walaupun pertama kali, saya merasa sangat puas. Pertama, lagunya sangat bagus. Kedua, hasilnya pun sangat memuaskan, baik dari segi musikal mau pun teknik recording. Semoga para pendengar dan para penikmat musik Indonesia suka dengan duet ini," kata dia.

Kredit

Bagikan