Kebanggaan DH Production lagu Band Repvblik jadi nomor satu RBT

user
Farah Fuadona 27 Juni 2016, 11:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - DH Production patut berbangga. Tembang ciptaan sang produser sekaligus pemilik DH Production yakni Dose Hudaya yang dibawakan oleh Band Repvblik bertitle "Aku Tetap Cinta" sukses menduduki top download RBT dari salah satu provider telepon seluler.

Dose menjelaskan, sudah hampir dua bulan belakangan tembang yang dilantunkan oleh Ruri cs itu berhasil menduduki posisi teratas. Sebagai pencipta lagu, ia mengaku bangga karena banyak yang menggunakan RBT lagu miliknya.

"Enggak menyangka bisa sampai nomor satu selama dua bulan ini. Tentu saya bangga karena lagunya ternyata banyak yang suka," ujar Dose kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Cilengkrang, Minggu (26/6).

Sebagai pengamat musik, kata Dose, ia tak pernah bisa memprediksi tembang mana yang akan mencuri perhatian publik. Dari sekian banyak lagu yang diciptakannya, ternyata lagu "Aku Tetap Cinta" menjadi jawaranya.

Setelah tembang "Aku Tetap Cinta" milik Repvblik, lalu disusul dengan tembang "Sesuatu Yang Sempurna" dari Hijau Daun yang juga merupakan lagu ciptaannya dan berada diposisi delapan top download RBT.

"Dengan kesuksesan ini, tentu menjadi pemicu buat saya. Saat menciptakan lagu lalu sukses, saya jadi semakin semangat untuk terus menciptakan lagu dan tidak akan berhenti berkarya. Semoga lagu-lagu lain yang saya ciptakan juga bisa meraih kesuksesan sama," jelasnya.

DH Production yang memulai debut dengan mengorbitkan musisi pop sunda serta dangdut ini memang belakangan tengah fokus merambah musik pop. Band seperti Repvblik serta Hijau Daun menjadi musisi yang kini sukses bersama tembang dari Dose Hudaya.

Kredit

Bagikan