Telurkan album ke lima, The Groove rasa sangat beda

user
Farah Fuadona 15 Juni 2016, 14:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - The Groove, band yang tenar pada era 1990an itu belum lama ini baru saja menelurkan album teranyar yang merupakan album ke lima ini bertitle Forever U'll Be Mine.

Kehadiran album teranyar setelah 11 tahun tak mengeluarkan album, band yang digawangi oleh Rieka (Lead Vocal), Reza (Lead Vokal), Arie Firman (Bass), Ari (Guitar), Tanto (Keyboard Synth), Ali (Piano), Rejos (Perkusi), Detta (Drum) merasa sangat berbeda.

"Beda kalau dengarkan The Groove tahun 90an dan sekarang. Unsur kekinian kami masukan dalam karya terbaru, tapi kami juga tetap mempertahankan ciri khas bermusik kami," ujar Reza kepada Merdeka Bandung, Selasa (14/6).

Perubahan sentuhan bermusik yang dituangkan dalam The Groove sekarang karena Rieka cs berupaya untuk menyesuaikan dengan tren saat ini. Mereka berupaya bisa diterima dengan baik oleh anak muda.

"Yang kenal dan suka sama kita pasti usianya sudah 30 tahun ke atas, nah bagaimana caranya kita merambah pendengar dikalangan anak muda sekarang. Ya dengan melakukan penyesuaikan musiknya lebih sedikit kekinian," jelasnya.

Dengan hadirnya album yang dikerjakan selama dua tahun itu, The Groove berharap bisa meraih kesuksesan layaknya pada masa kejayaan mereka di tahun 1990an.

Kredit

Bagikan