Raisa gandeng sutradara Davy Linggar buat video klip 'Kali Kedua'

user
Farah Fuadona 10 Juni 2016, 19:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penyanyi Raisa Andriana mengaku puas dengan  video klip “Kali Kedua” garapan sutradara Davy Linggar. Dalam video klip itu, Davy Linggar memberikan sentuhan khasnya dengan format hitam-putih. Format hitam putih itu dinilai membangun serta membentuk mood dari lagu “Kali Kedua” itu sendiri.

“Aku percaya apa yang aku mau sampaikan di “Kali Kedua” bisa disampaikan dengan baik juga lewat karya mas Davy Linggar,” kata Raisa melalui rilis yang diterima Merdeka Bandung.

Raisa mengaku sudah lama menginginkan untuk bekerja sama dengan Davy Linggar dalam menggarap video klipnya. Keinginan itu baru terwujud lewat video klip yang resmi dirilis di laman www.youtube.com/raisa6690, Senin (6/6) lalu. Selama ini single tersebut hanya hadir dalam format audio.

“Sudah lama aku ingin bekerja sama dengan mas Davy Linggar dan akhirnya terwujud untuk video klip Kali Kedua ini,” katanya.

Ia menilai, Davy bisa menerjemahkan keinginannya dalam membuat video klip. Dalam video klip itu Rsisa berbagi akting dengan Nicholas Saputra.

Lagu “Kali Kedua” bagian dari album ketiga Raisa berjudul Handmade. Video klip terbarunya itu diharapkan menjadi salah satu pijakan untuk menunjukkan proses pendewasaan dirinya di bidang musik.

Kredit

Bagikan