Fokus di musik rapp, Young Lex luncurkan 'O Aja Ya Kan'

user
Farah Fuadona 09 Juni 2016, 11:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Musik rapp menjadi fokus Young Lex, pria berdarah Batak dan Ambon kelahiran bersama Trinity Optima Production merilis single “O Aja Ya Kan” yang dinyanyikannya bersama Kemal dan TJ.

Rapper bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu sebenarnya sudah dikenal oleh pecinta musik hip hop Indonesia setelah lagu-lagu hitsnya seperti O AjaYa Kan, Super Swag, Single Woles, GC (Gerak Cepet), Jangan Pergi. Sosoknya besar lewat jalur musik indie dan sosial media.

"Lagu gue ini tentang perjuangan, kalau ada yang mau patahin semangat loe dalam perjuangan membangun karir loe, loe tinggal jawab ‘O Aja Ya Kan’," ujar pria kelahiran 18 April 1992 kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Jalan Progo, Rabu (8/6).

Sebenarnya lagu ini telah di rilis Young Lex setahun sebelumnya. Kali ini lagu ini dirilis kembali dengan diaransemen musik oleh Mo Charizma.

"Sebenernya lagu ini sudah ada dari setahun lalu dan lumayan naik di underground, sekarang di-remix ulang dan dinyanyiin bareng Kemal dan TJ. Pas rekaman seru banget, karena enggak nyangka ternyata mereka suka hip hop juga dan on beat pas take vocal”, jelas dia.

Lagu-lagu karya Young Lex memang memiliki kekuatan dari temanya yang sangat anak muda, lirik yang catchy serta beat yang dinamik dan kekinian.

Kredit

Bagikan