Gandeng Band Goesi, John Paul Ivan luncurkan single religi

user
Mohammad Taufik 08 Juni 2016, 10:54 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menggandeng Band Goesi, mantan gitaris Boomerang yakni John Paul Ivan meluncurkan single religi perdananya bertajuk "Silaturrahmi", Selasa (7/6) malam.

Ivan yang memilih hengkang dari band Boomerang pada 2005 silam dan kini memilih bekerja sama dengan sebuah band untuk karya teranyarnya, bukan karena ia rindu ngeband. Melainkan ini merupakan kesempatan yang datang padanya.

"Saya memang ingin berkolaborasi, dengan siapapun itu. Kebetulan band Goesi ini yang perdana. Awalnya ditawarkan sama istri saya, pas didengarkan musik mereka bagus, kenapa tidak diajak berkolaborasi," ujar John, Selasa (7/6).

Bekerja sama dengan Band Goesi yang para punggawanya masih sangat muda itu tak membuat pria berambut gondrong itu mendapati kesulitan berarti. Justru, ia mendapat banyak pengalaman yang begitu menyenangkan.

Gitaris asal Surabaya itu justru senang bisa berkolaborasi dengan anak-anak muda seperti para punggawa band Goesi. Ia merasa banyak pelajaran didapatkan dari anak muda yang masih berapi-api dalam segala hal.

"Kalau buat saya kolaborasi dengan anak muda ini proses belajar. Bagaimana menyerap yang saya tidak tahu. Dari anak muda ini ada sesuatu yang baru, entah dari taste mereka atau yang lainnya. Yang pasti ini sangat menyenangkan," paparnya.

Lewat single religi perdana yang diciptakan oleh sang istri, pria yang sudah bisa bermain gitar sejak duduk di bangku SMP itu berharap bisa diterima oleh pendengar musik Indonesia.

Kredit

Bagikan