Marcell akan gelar konser di Sabuga Bandung

user
Farah Fuadona 30 Mei 2016, 11:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anda penggemar Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan atau lebih dikenal dengan nama Marcell? Wajib menyaksikan konsernya di Bandung, Kamis (2/6) mendatang. Konser bertajuk "Marcell Anthology in Concert" itu akan diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga). Konser akan berlangsung selama dua jam penuh dengan menyuguhkan aksi memikat dari penyanyi berkepala plontos itu.

"Saya belum pernah benar-benar manggung di Bandung, nah ini kesempatan saya untuk memanjakan penonton di Bandung," ujar Marcell saat jumpa wartawan di Harper Hotel, Jalan Pasteur, Minggu (29/5).

Marcell yang rencananya melantunkan tembang andalannya. Ada sekitar 25 hingga 30 lagu yang akan dibawakannya, ia pun menjanjikan akan memberikan penampilan yang berkesan dan menarik hingga tak mudah dilupakan.

"Akan membawakan 25 lagu, kalau saya medley berarti sekitar 30 lagu. Saya menjanjikan suguhan yang menarik. Apalagi dengan adanya bintang tamu yang ikut dalam acara ini," jelasnya.

Dalam konser yang rencananya akan diselenggarakan pukul 20.00 WIB itu, Marcell tak sendirian. Ia menggandeng beberapa musisi yang menurutnya memiliki kesan dan cerita.

Musisi yang ikut hadir adalah HMGNC, Mocca, Konspirasi, dan Ari Irham. Marcell menjabarkan alasan pemilihan pengisi acara dalam konser 25 tahun kiprahnya di dunia tarik suara.

"HMGNC karena saya pernah kerjasama bareng mereka dan pergerakan mereka di dunia musik itu sangat konsisten, saya suka. Mocca sebenarnya agak sedikit sentimentil ya alasannya. Konspirasi bagian dari perjalanan karier saya, dan Ari Irham dia sangat menarik," ujar dia.

Kredit

Bagikan