IFI Bandung sajikan konser musik klasik Jean Louis Haguenauer

user
Farah Fuadona 20 Mei 2016, 12:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau melihat penampilan Jean Louis Haguenaeur, catat tanggal mainnya dalam gelaran musik klasik Resital Piano Debussy di Institut Francais Indonesia (IFI) Bandung, Jalan Purnawarman, Sabtu (28/5) mendatang. Beraksi mulai 19.30 WIB, ini akan menjadi momen yang memanjakan para pecinta musik klasik. Jean merupakan musisi yang pernah berguru kepada Nadia Boulanger dan Henri Dutilleux.

Jean-Louis Haguenauer berhasil menempati peringkat pertama di Konservatorium Jenewa. Ia kemudian menjadi pianis ternama dan bermain bersama beragam ensambel, serta diundang dalam banyak festival musik bergengsi, terutama di Prancis dan AS.

Jean Louis Haguenauer
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa



Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, deretan album Jean-Louis Haguenauer tidak hanya berisikan repertoar klasik legendaris, namun juga karya-karya yang kurang dikenal.

Pada 2012, ia merekam seluruh karya Debussy menggunakan piano sang maestro. Rekaman itu kini disimpan di sebuah museum di Prancis.

Untuk turnya di Indonesia, ia membawakan beberapa karya Debussy, komposer yang begitu melekat di hati penikmat musik Indonesia dan Prancis.

Penasaran dengan aksi panggungnya, yuk pesan tiketnya dari sekarang. Tiket konser ini dibanderol hanya Rp 35 ribu untuk presale, dan Rp 50 ribu saat dibeli pada hari H.

Kredit

Bagikan