HUT BJB ke-55 bicara cinta bersama Trio Lestari

user
Farah Fuadona 17 Mei 2016, 10:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dalam rangka HUT Bank BJB ke-55 Bank warga Jabar Banten mempersembahkan BJB Tandamata Bicara Cinta. Konser yang akan dilangsungkan 20 Mei nanti akan menghadirkan Trio Lestari.

Tentu hadirnya Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro ini akan menjadi magnet cukup besar bagi para pecinta Tri Lestari.

"Dalam rangka HUT Bank BJB ke-55 yakni dengan tema Tandamata Bicara Cinta bersama Trio Lestari, kami ingin menghadirkan sesuatu yang menghibur untuk nasabah dan juga penggemarnya," kata Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB Hakim Putratama, Senin (16/5).

Untuk bisa menikmati tiga pria bersuara khas ini, BJB akan membukanya dibeberapa kantor cabang BJB. Adapun untuk mendapatkan tiketnya maka nasabah BJB cukup dengan memilih program Tiket Promo HUT Bank BJB dan Buka tabungan/Top Up Rp 5,5 juta (hold 6 bulan) untuk mendapat tiket VVIP, buka tabungan/Top Up Rp 3 juta (hold 6 bulan) untuk tiket VIP.

"Khusus untuk tiket VVIP maka penonton bisa sekalian meet and great Trio Lestari," terangnya.

Sedangkan untuk tiket Festival maka bagi nasabah yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit Bank BJB dapatkan diskon sebesar 55 persen atau senilai Rp 150 ribu "Dapetin tiketnya dengan Diskon 55 persen," ujar Hakim.

Kredit

Bagikan