Guncang adrenalinemu di Zone73 Bandung

user
Mohammad Taufik 09 Mei 2016, 14:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bandung punya segudang tempat wisata cantik dengan menawarkan panorama indah. Namun, Bandung juga punya segudang tempat wisata yang mampu mengguncang adrenalinemu. Apakah itu?

Namanya Zone73. Ini merupakan tempat one stop sportainment pertama di Bandung yang menggabungkan empat wahana permainan yakni gokart, atv, paintball dan futsal dalam satu lokasi permainan.

Zone73 buka setiap hari. Untuk Senin hingga Jumat buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu jam operasional sejak 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Menyinggung soal harga, tentu tak akan membuat kantong Anda bolong. Futsal dibanderol dengan harga Rp 150 ribu per jam pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan Sabtu dan Minggu dibanderol dengan harga Rp 175 ribu per jam.

Paintball dibanderol dengan harga Rp 85 ribu dengan gratis 40 peluru. Jika ingin menambah peluru bisa membayar Rp 20 ribu untuk 20 peluru dan 50 peluru dibanderol dengan harga Rp 40 ribu.

Untuk gokart dibanderol dengan harga Rp 65 ribu untuk tujuh kali putaran, dan Anda akan dikenakan harga Rp 20 ribu untuk peminjaman balaclava dan sarung tangan.

Sedangkan ATV dibanderol dengan harga Rp 40 ribu untuk tiga kali putaran dan Rp 20 ribu untuk balaclava serta sarung tangan.

Namun, bagi Anda yang ingin bermain dua wahana dalam satu hari bisa memilih paket combo untuk gokart dan ATV. Paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp 85 ribu.

Murah bukan? Saatnya mencoba wisata yang dijamin mengguncang adrenaline di Zone73 yang ada di Jalan A.H. Nasution Nomor 73.

Kredit

Bagikan