HMGNC luncurkan single 'This Too Shall Pass' bareng Agung Burgerkill

user
Mohammad Taufik 04 Mei 2016, 13:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah sukses merilis single ketiga berjudul ‘This Too Shall Pass’ di Rocking The Region Esplanade, Singapura, 18 Maret 2016 lalu, kini HMGNC (Homogenic) telah meluncurkan versi eksklusif dari lagu tersebut dengan berkolaborasi bersama Agung Burgerkill.

Sebelumnya telah diungkapkan bahwa proses pengerjaan single ketiga ini berlangsung berbeda. Kejadian bongkar pasang komponen terjadi beberapa kali sampai mendapatkan vibe yang diinginkan, yakni Shoegaze yang shimmery dengan nuansa future bass kuat.

Kali ini, tentunya kolaborasi dengan Agung Burgerkill bisa membawa atmosfer berbeda dan fresh dari lagu yang menceritakan tentang kebebasan perempuan ini.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan gitaris dari salah satu band metal terbesar di Indonesia, Agung Burgerkill. Sebuah kolaborasi yang kami harap bisa mengejutkan pendengar dan menghasilkan warna unik dari lagu ‘This Too Shall Pass’," kata Dina Dellyana personel HMGNC dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Rabu (4/5).

Agung sendiri mengaku senang terlibat dalam proses pembuatan versi eksklusif dari single ketiga HMGNC ini.

"Saya pribadi udah nge-band bareng Dina dari SMA. Jadi pasti bakal seru. Kalau biasanya orang-orang melihat saya memainkan gitar dengan musik keras penuh distorsi, mungkin di kesempatan kali ini, saya bakal menampilkan sisi manis saya dalam bermain gitar," ucap Agung.

Selain menunjukkan konsistensi dalam bermusik baik bagi HMGNC maupun Burgerkill, momen ini juga menggambarkan sikap saling mendukung dari kedua band yang bisa dikatakan mengusung jenis musik yang betul-betul berbeda.

"Mudah-mudahan menjadi pesan kecil bagi pendengar untuk terus melebarkan sayap kreativitas hingga tak terbatas," ujar Dina.

Kredit

Bagikan