Suguhan musik Jazz dalam bis yang unik di Jalan Braga

user
Farah Fuadona 23 April 2016, 11:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Suguhan musik apik dengan tampilan unik tersaji di Jalan Braga. Sejumlah musisi jazz tampil memikat dengan tembang andalannya masing-masing. Lantas, apakah yang unik dengan penampilan itu?

Adalah panggung yang dibuat dari sebuah bis hingga menyuguhkan suguhan berbeda. Dimana para musisi yakni Barry Likumahuwa dan Yura Yunita beraksi di atas panggung bis dengan title acara "Stage Bus Jazz Tour".

Ini merupakan persembahan MLDSPOT yang sukses berjalan di 32 titik Jawa Bali sejak tahun 2015. Pada 2016 "Stage Bus Jazz Tour" hadir di Jalan Braga.

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2016 kali ini menampilkan MLD Jazz Project yang telah berhasil memeriahkan panggung Java Jazz Festival 2016 pada 5 Maret 2016 lalu.

Selain pertunjukkan musik musisi-musisi Jazz ternama di Indonesia, hajatan ini juga menghadirkan pertunjukkan stand up comedy dari para comic profesional Indonesia dan juga gelaran foodtruck festival yang tersaji menarik disetiap kotanya.

Sementara itu, Barry Likumahuwa yang mendapat kesempatan beraksi pukul 20.20 WIB di panggung "Stage Bus Jazz Tour" di Bandung. Penampilan Barry bersama Barry Likumahuwa Experiment.

"Ikut nyanyi bersama saya ayo. Kita senang-senang malam ini bersama saya. Bandung mana suaranya?," ujar Barry disela-sela aksi panggungnya di "Stage Bus Jazz Tour" di Jalan Braga, Jumat malam (22/4).

Kredit

Bagikan