Manggung di bis, Yura: Ini pengalaman seru banget

user
Farah Fuadona 23 April 2016, 11:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memang bukan kali pertama Yura Yunita beraksi di panggung dalam sebuah bis. Namun, baginya ini merupakan pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan karena begitu unik.

Yura yang terlibat dalam "Stage Bus Jazz Tour" ini mengaku bahwa kegiatannya belakangan keliling beberapa kota untuk manggung di dalam bis ini memang terasa asyik, apalagi saat mendapat kesempatan manggung di Bandung. "Seru banget karena manggung di atas bis, apalagi sekarang di Bandung. Rasanya homey banget karena aku memang asli Bandung," ujar Yura kepada Merdeka Bandung, Jumat (22/4) malam.

Yura yang dalam kesempatan tersebut melantunkan delapan lagu, mendapat kehormatan dengan beraksi sepanggung dengan musisi berbakat Barry Likumahuwa. "Spesial banget karena sekarang aku manggung dan berkolaborasi satu lagu bareng Barry Likumahuwa. Jadinya lebih kerasa lebih intim dan hangat pastinya," jelasnya.

Mengenakan busana terusan berwarna biru tua, penampilan penyanyi yang duet bersama Glenn Fredly dalam tembang "Cinta dan Rahasia" itu terbilang lebih akustik dan santai.

Yura yang beraksi sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Braga itu memanfaatkan betul waktunya untuk menghibur penonton dengan tembang-tembang andalannya.

Kredit

Bagikan