MRT rilis EP pertama bertajuk 'Echoes'

user
Farah Fuadona 18 April 2016, 10:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengawali tahun 2016 MRT merilis EP pertama bertajuk "Echoes" sebagai awal perjalanan mereka mengarungi scene musik rock Tanah Air.

Mengusung modern atau alternative rock, Echoes EP menyajikan dua buah lagu, Spellbound dan title travk Echoes yang memadukan unsur-unsur khas musik grunge dengan nuansa modern rock.

Melalui Echoes EP, MRT ingin memberikan gambaran mengenai rutinitas kehidupan yang sarat akan begitu banyak konflik dalam diri individu setiap orang yang ditinggal hidup disekitar kita, bahkan diri kita sendiri.

Memainkan nomor-nomor besar scene musik rock di Seattle, AS tahun 90-an seperti Pearl Jam, Alice in Chains dan Soundgraden, Dimas (vokal), Shoni (gitar), Runsid (bass) dan Ope (drum) mulai menjadi line up reguler di acara-acara kampus UI.

Selain kampus, MRT juga bermain di acara-acara luar seperti Rock Night di Wapres Bulungan, serta dinobatkan sebagai artist of the month oleh Majalah Hai edisi bulan Juni 2015.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, kemudian MRT menutup tahun 2015 dengan ikut tampil pada salah satu festival musik besar di Jakarta, Monkeylada Festival 2015.

Kredit

Bagikan