Ratusan perempuan cantik berhijab kumpul di Cihampelas Walk

user
Muhammad Hasits 17 April 2016, 17:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ratusan perempuan cantik berhijab berkumpul dalam gelaran Puteri Muslimah Indonesia 2016 di Cihampelas Walk (Ciwalk), Minggu (17/4). Mereka berkumpul untuk mengikuti audisi ajang kecantikan yang diselenggaran oleh Indosiar itu.

Executive Producer, Dicky Sadikin menjelaskan, Bandung merupakan kota ketiga gelaran Puteri Muslimah Indonesia 2016 ini. Sebelumnya audisi dilangsungkan di Yogyakarta, dan Surabaya.

"Animo warga Bandung begitu besar ya untuk acara ini. Kami optimis bisa menjaring sebanyak-banyaknya mojang geulis dari Bandung dalam ajang Puteri Muslimah ini," ujar Dicky kepada Merdeka Bandung, Minggu (17/4).

Audisi di  kota Bandung yang berlangsung selama satu hari penuh ini akan mencari bakat terbaik dari muslimah-muslimah Bandung dan sekitarnya.

Selain diwajibkan mampu membaca Al Quran, nantinya para peserta juga akan diminta untuk menunjukkan kemampuannya dimiliki seperti akting, menyanyi, modeling, presenting, serta bakat menarik lainnya di hadapan juri.

"Potensi perempuan cantik untuk lolos menjadi pemenang tentu besar ya karena memang semua kota memiliki potensi sama. Bandung banyak perempuan berbakatnya," jelasnya.

Puteri Muslimah Indonesia 2016 akan menjadi penyelengaraan ketiga sejak pertama kali dibesut Indosiar. Setiap tahun penyelenggaraannya, Puteri Muslimah Indonesia selalu mendapatkan sambutan antusias dari masayarakat pada umumnya dan  muslimah Indonesia khususnya.

Kredit

Bagikan