Menginap nyaman dan tenang di Jadul Adarapura

user
Farah Fuadona 14 April 2016, 11:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hiruk pikuk perkotaan kerap membuat orang jengah dan memilih tempat relaksasi yang tenang dengan pemandangan asri dan hijau. Banyak orang berpikiran jika tempat relaksasi itu jauh dan membutuhkan waktu lama untuk menempuhnya.

Di Bandung, Anda bisa menemukan tempat itu dengan mudah dengan lokasi yang tak terlalu jauh dari kota. Jadul Village yang kini berganti nama menjadi Jadul Adarapura by Renotel Hotel & Spa adalah tempat yang cocok untuk Anda merelaksasi. Lokasinya ada di Terusan Sersan Bajuri Nomor 45 Cihideung, Lembang.

Suasana Jadul Village Adarapura
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina




Tempat menginap berkonsep resort ini menawarkan suasana yang nyaman dengan rindangnya pepohonan. Tak hanya itu, ada juga teratai di atas air yang hijau dan berbunga berwarna ungu nan cantik.

"Konsepnya alam yang asri jadi memberikan ketenangan kepada tamu yang membutuhkan relaksasi," ujar General Manager Jadul Village Adarapura by Renotel Resort & Spa, Suci Hati kepada Merdeka Bandung, Kamis (14/4).

Ada lima tipe kamar di Jadul Village Adarapura by Renotel Resort & Spa, yakni teratai, gebyok, joglo deluxe, joglo grand deluxe, dan limasan. Semua tipe kamar di sini memberikan kesan menginap yang berbeda-beda dan tentunya berkesan.

Suasana kamar Jadul Village Adarapura
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina




"Di sini ada 24 tipe kamar dengan kapasitas yang beda-beda. Kami juga punya kamar Limasan yang berukuran besar sehingga satu kamar saja bisa ditempati oleh 10 orang. Cocok untuk keluarga besar di sini," jelasnya.

Jadul Village Adarapura Resort & Spa ini menawarkan harga dari Rp 1,2 juta hingga Rp 4juta untuk sekali menginap. Harga tersebut sudah termasuk makan malam untuk dua orang, kecuali menginap di Limasan Anda akan mendapat jatah breakfast untuk empat orang.

Kredit

Bagikan