Sajama Cut akan rilis Cassingle Sinner Companion Terdampar

user
Farah Fuadona 13 April 2016, 16:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Band indie rock asal Jakarta, Sajama Cut dikabarkan akan merilis kaset single-nya untuk lagu 'Dinner Companion/Terdampar' pada Record Store Day. Rencananya mereka akan menggelar pada 16-17 April 2016 mendatang.

Kaset single ini akan dirilis oleh Leeds Records sebanyak 100 kopi yang diproduksi langsung di Lokananta, Solo.

Yang unik, dua single ini diambil dari album yang berbeda single 'Dinner Companion' diambil dari album terakhir Sajama Cut Hobgoblin. sedangkan 'Terdampar' diambil dari debut album Apologia yang dirilis pada tahun 2002.

Lagu berjudul Terdampar ini dibawakan Sajama Cut dalam versi yang baru dalam formasi berbeda. Ada Marcel Thee (Vokal), Dion Panlima Reza (Gitar), Hans Citra Patria (Keyboard/Perkusi), Randy Apriza Akbar (Bass), dan Banu Satrio (Drum).

"Lagu Dinner Companion adalah salah satu lagu favorit gue di Hobgoblin, khususnya karena secara lirikal lagu ini memiliki kejujuran dan juga ke-harfiah-an yang menurut gue cukup direct dan tajam," ujar Dion.

Terdampar juga lagu yang cocok untuk dihidupkan kembali untuk menemani single ini.

"Lagu ini gue tulis hampir 20 tahun yang lalu, tapi gue masih merasakan koneksi dengannya. Ketika beberapa Sajama Kids mengatakan bahwa mereka ingin mendengarkan lagu ini direkam oleh lineup sekarang, gue pikir kenapa tidak", ujar Marcel Thee.

Untuk harga kaset single tersebut, Sajama Cut, membanderol seharga Rp 40.000.

Kredit

Bagikan