Beri suguhan berbeda, Melly Mono luncurkan 'The One'

user
Farah Fuadona 13 April 2016, 10:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berupaya memberikan suguhan berbeda dari single sebelumnya, mantan vokalis SHE yakni Melly Mono meluncurkan single dengan unsur up beat yang kental bertitle "The One".

Menurut pemilik nama asli Melly Herlina ini, diluncurkannya "The One" merupakan upaya darinya memberikan suguhan berbeda dari single sebelumnya yang identik dengan nuansa melow.

"Liriknya masih cinta-cintaan tapi nuansanya saja yang berbeda karena unsur dance kuat sekali dalam lagu ini," ujar penyanyi kelahiran Bandung itu kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Tembang "The One" yang merupakan single ketiga ini menjadi pertimbangan dari pemenang The Remix bersama Osvaldo Rio itu untuk segera menelurkan album solo perdananya.

"Ingin banget album cuma kemarin selama setahun ketahan untuk mem-produce satu lagu saja. Alhamdulillah menang The Remix membuat aku semakin sibuk dengan manggung on air maupun off air," jelasnya.

Melly mengaku bahwa dirinya belum bisa sepintar musisi lain yang bisa menjalankan tur sekaligus dengan mengerjakan rekaman. Maka dari itu, Melly terus fokus dalam kegiatan manggungnya saja.

"Aku masih belum sepintar itu yang bisa mengisi sela-sela waktu dengan rekaman, tapi aku jujur ingin sekali segera punya album. Mungkin dalam waktu dekat akan aku mulai fokus kerjakan untuk album," tutupnya.

Kredit

Bagikan