Tampil di kota kelahiran, Gilang: Ini sangat spesial

user
Farah Fuadona 09 April 2016, 14:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bakal manggung di kota kelahiran band Krakatau pada Sabtu (7/5) mendatang, Gilang Ramadhan mengaku ini merupakan konser reuni yang sangat spesial.

Menjelang konser yang akan diselenggarakan di Harris Hotel & Convention, Festival Citylink, penggebuk drum kawakan ini mengaku selalu siap dan dijamin akan memberikan aksi terbaiknya.

"Kalau tampil selalu siap, apalagi di Bandung. Bandung ini rumah sendiri, kota kelahiran Krakatau. Tentunya sangat spesial," ujar Gilang saat jumpa wartawan Exclusive Concert Krakatau Reunion, Jumat (8/4).

Menurut Gilang, penampilannya di Kota Kembang akan berbeda dengan penampilannya di kota lain. Ia bersama teman-teman Krakatau lainnya akan tampil prima diusia mereka yang sudah tak muda lagi.

"Persiapan kami untuk tampil di Bandung akan lebih dari pada di kota lainnya. Kami sangat menunggu-nunggu dari dulu kapan akan tampil lagi di Bandung. Kami bakal tampil sangat prima," jelasnya.

Meski perihal latihan menjadi soal bagi band Krakatau yang belakangan memang sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, hal tersebut tak akan menjadi penghalang penampilan ciamik mereka.

Gilang mengaku momen konser reuni ini akan menjadi pengobat rindu bagi para penggemar Krakatau yang sudah lama tak menyaksikan penampilan mereka secara langsung.


Kredit

Bagikan