Waw, Band Krakatau bakal reunian di Bandung

user
Farah Fuadona 09 April 2016, 11:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Band Krakatau akan menggelar konser reuni ditempat kelahirannya, Bandung. Konser itu akan diselenggarakan pada Sabtu, 7 Mei 2016 di Harris Hotel & Conventions, Festival Citylink.

Band yang dibentuk pada 1984 di Cipaganti, Bandung itu akan tampil dengan formasi lengkap yakni Gilang Ramadhan, Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, Trie Utami, Indra Lesmana, dan Prabudi Dharma.

Konser yang diselenggarakan atas kerjasama dari Festival Citylink yang membawahi Link Pro, Kanabi Inc, dan Kumala Indah Professional ini mengusung tema "Exclusive Concert Krakatau Reunion".

"Ini merupakan sebuah konser yang dipersembahkan untuk mengenal keceriaan masa lalu, dimana banyak hal-hal indah uang dilewati dan mungkin saat ini sudah terlupakan," ujar Soni Herlambang dari Kanabi Inc, Jumat (8/4).

Gelaran "Exclusive Concert Krakatau  Reunion" ini akan menghadirkan kembali hits-hits seperti "Kau Datang", "Gemilang", "La Samba Primadona", "Kembali Satu", "Haiti", "Imaji", dan "Cinta Pasti".

"Dengan optimisme kami makanya kami menggelar konser reuni ini atas sumbangsih Krakatau untuk dunia musik Tanah Air dengan menjadi salah satu band fusion jazz yang diperhitungkan di dunia," jelasnya.

Tiket konser ini dibanderol dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. Namun, dapat dibeli dengan harga early bird untuk pembelian sampai dengan 10 April 2016 mendatang selama persediaan masih ada.

Penasaran akan berlangsung seperti apa gelaran konser reuni Krakatau? Langsung saja beli tiketnya dengan menghubungi 022-6128585 atau 081-2222-44344.

Untuk informasi lebih lanjut bisa membuka kanal www.festivalvitylink.com, atau www.kumalaindah.com.

Kredit

Bagikan