Ingin lagu 'Janji' jadi kekinian, Sahrul duet bareng Igha

user
Farah Fuadona 29 Maret 2016, 10:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Lagu "Janji" yang hits pada era 1990-an akhir, Sahrul Gunawan sang empunya lagu mencoba untuk membuat lagu tersebut kembali meraih masa kejayaannya. Ia coba menggandeng Igha Basnapal untuk mengemas "Janji" dengan musik yang lebih kekinian.

Keputusan sederhana saat Sahrul dan Igha memutuskan untuk kembali mendaur ulang lagu lawas ini menjadi lebih modern, keduanya yakin dengan modal suara serta chemistry yang dimiliki mampu mendobrak kancah musik Indonesia.

Terlebih, bagi mereka kini tak banyak format duet dikalangan penyanyi dengan melantunkan tembang romantis. Ya, "Janji" sendiri merupakan tembang yang mengusung tema komitmen antara sepasang kekasih.

"Saya inginnya lagu ini bisa dibawakan dengan musik yang lebih kekinian. Saya melihat keyakinan saat bertemu Igha. Dia unik dan cocok untuk lagu ini," tutur Sahrul kepada Merdeka Bandung saat ditemui belum lama ini di kawasan Dipatiukur.

Hal senada juga diungkapkan oleh Igha. Bagi wanita yang berprofesi sebagai fashion stylish itu, debut kariernya sebagai penyanyi ini didukung penuh oleh Sahrul yang kini tengah mencoba kembali konsen di dunia tarik suara.

"Ini single pertama aku, dan kami yakin berdua bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia. Dengan chemistry yang kami miliki, kami tidak butuh waktu lama untuk menyatu dengan lagu lama yang sudah didaur ulang ini," jelas perempuan berambut sebahu itu.

Dengan tembang "Janji", baik Sahrul dan Igha berharap bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia. Sebagai debut pertama duet, mereka optimis bisa mendulang sukses dan mampu menelurkan karya lainnya setelah ini.

Kredit

Bagikan