Hockey Hook, band ska punk Bandung luncurkan album 'Randomness'

user
Mohammad Taufik 28 Maret 2016, 11:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pada 20 Maret 2016, band asal Kota Bandung yang mengusung genre Ska Punk bernama Hockey Hook akan merilis full album pertama yang bertajuk 'Randomness' dengan label records Eastern Wolves Music.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Randomness sendiri telah menjadi tajuk yang dipilih oleh Hockey Hook dengan berbagai konsep pada album yang akan mereka luncurkan tersebut.

Warna musik band ini bisa dibilang berbeda. Mulai dari konsep lirik yang disampaikan kepada pendengar juga keadaan personel yang sempat berubah dimana setiap orangnya berkontribusi dalam proses album tersebut.

Proses album ini kurang lebih memakan waktu dua tahun. Salah satu penyebabnya yaitu terjadi perombakan personel dalam formasi mereka.

Pada pertengahan proses album Hockey Hook ini telah meluncurkan dua single terlebih dahulu, single pertama 'Hey John!' rilis pada 1 November 2015 dan 'Serentak Keluhan Lantang' pada 3 Desember 2015 via Soundcloud Eastern Wolves Music.

Album Randomness dari Hockey Hook ini menjadi album dan band pertama yang dirilis oleh Eastern Wolves Music di tahun 2016. Dalam album ini berisikan 11 lagu termasuk di dalamnya 2 lagu yang mereka aransemen ulang.

Pada album 'Randomness', Eastern Wolves Music tidak hanya merilis dalam bentuk fisik, tetapi juga dalam bentuk digital via iTunes.

Hockey Hook terbentuk pada pertengahan 2010. Pada 2013 lalu Hockey Hook telah menelurkan album EP bertajuk 'The Best Of The Bad' di bawah naungan Kolektif Aktif Records dan dirilis dalam bentuk fisik.

Kredit

Bagikan