Mario Lawalata jatuh cinta pada Raja Ampat

user
Mohammad Taufik 23 Maret 2016, 12:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memiliki hobi travelling keluar negeri nyatanya tak membuat Mario Lawalata meninggalkan Tanah Air. Ia justru dibuat kagum oleh keindahan alam sebuah destinasi wisata di Timur Indonesia yakni Raja Ampat.

Mario yang saat itu mendapat kesempatan berkunjung ke Raja Ampat untuk urusan pekerjaan mengaku bangga bisa datang ke sana. Kata dia, tak pernah ada tempat di luar negeri yang memiliki keindahan seperti di Raja Ampat.

"Saya hobi banget traveliling keluar negeri dan belum pernah saya melihat tempat secantik di Raja Ampat. Luar biasa keren sekali," terang Mario kepada Merdeka Bandung saat ditemui di SMAN 8, Rabu (23/3).

Bagi aktor yang hobi main basket itu, keindahan alam Indonesia merupakan potensi yang besar untuk pariwisata. Mungkin, lanjutnya, kurangnya eksplorasi dan kadang karena mahalnya transportasi membuat tak sedikit masyarakat Indonesia memilih wisata keluar negeri.

"Indonesia itu keren banget, salah satunya ya Raja Ampat itu yang pernah saya datangi. Sampai speechless karena memang keren banget. Wajib untuk berkunjung ke sana dan keliling Indonesia yang punya keindahan luar biasa," paparnya.

Kredit

Bagikan