Nyanyi empat lagu, Tulus buat cewek-cewek histeris

user
Farah Fuadona 22 Maret 2016, 09:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Melantunkan tiga tembang andalan dan satu lagu anyarnya bertitle "Pamit", Tulus sukses membuat para perempuan yang hadir dalam acara Drive 'n Jive Coustic di Four Points by Sheraton, Senin (21/3) itu histeris.

Puluhan orang yang tak sabar menyaksikan penampilan ciamik dari penyanyi asli Kota Kembang itu pun langsung menghadihi tepuk tangan meriah seraya Tulus naik ke atas pentas.

Mengenakan busana berwarna abu-abu dengan aksen hitam di beberapa sisi, penyanyi yang sudah menelurkan dua album yakni "Tulus" dan "Gajah" itu naik ke atas pentas sekitar pukul 19.30 WIB.

"Halo selamat malam semuanya," sapa hangat penyanyi kelahiran Bukittinggi, 20 Agustus 1987 itu disela aksi panggungnya saat ditemui di Four Points by Sheraton di Jalan Ir. H. Djuanda, Senin (21/3).

Membuka penampilannya dengan tembang "Jangan Cintai Aku Apa Adanya", histeria penonton itu ditampung oleh Tulus dengan mengerahkan mic ke arah penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Tak melewatkan kesempatan tersebut, penonton yang sudah sedari awal ikut bernyanyi bersama pun mengencangkan suaranya saat mic di arahkan pada mereka. Hal tersebut dilakukan Tulus pada ketiga lagu setelahnya yakni "Gajah", "Sepatu", dan "Pamit".

"Ya "Pamit" adalah lagu terbaru yang nantinya akan masuk dalam album ketiga saya. Rencananya untuk album sendiri inginnya tahun ini sudah diluncurkan, doakan segera bisa rilis," tutur dia.

Kredit

Bagikan