Prilly Latuconsina coba peruntungan di dunia tarik suara

user
Farah Fuadona 21 Maret 2016, 14:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dikenal sebagai pemain sinetron dalam serial Ganteng-Ganteng Srigala, Prilly Latuconsina kini tengah fokus di dunia tarik suara. Belum lama ini, dara cantik ini baru mengeluarkan album teranyar bertitle "Sahabat Hidup".

Meski jarang tampil dilayar kacang berkat akting ciamiknya, nama besar penyanyi berkulit putih itu patut diperhitungkan di dunia tarik suara. Ia digandeng oleh Maia Estianti untuk urusan musik.

"Aku diajak kerjasama bareng Bunda Maia, siapa yang enggak mau soalnya aku ngefans banget sama dia," ujar Prilly kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Mengawali karier bernyanyi, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando itu mendapat tawaran sebuah label untuk serius sebagai penyanyi. Tanpa menolak, ia langsung mengiyakan.

"Bunda Maia memotivasi aku untuk percaya diri di dunia nyanyi. Dari situ aku yakin dan optimis bisa meskipun banyak sekali penyanyi solo wanita. Yang membedakan dan buat aku yakin karena aku enggak hanya nyanyi, tapi buat lagu juga," jelasnya.

Album perdana Prilly itu berisi delapan lagu. Tiga di antaranya merupakan ciptaan Prilly yang diangkat dari kisah nyata ia dan beberapa cerita dari teman. Secara keseluruhan, lagi di album Prilly menyuguhkan cerita yang berkaitan.

"Jadi kayak bercerita gitu dari lagu ke lagunya. Awalnya cewek jatuh cinta terus sahabatan, abis itu rasa-rasa persahabatan makin dalam, dan ngerasa klop tapi sebatas teman tanpa kepastian, lalu teman tapi mesra, dan tiba-tiba cowoknya berubah," jelasnya.

Prilly berharap dengan debut perdananya di dunia tarik suara ini bisa mencuri perhatian pendengar musik Indonesia. Kita doakan saja ya.

Kredit

Bagikan