Menikmati sejuknya Bandung dari Skylight Cafe, Resto and Lounge

user
Mohammad Taufik 16 Maret 2016, 13:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bandung selalu asyik dinikmati dari daerah atas yang menawarkan udara sejuk dan pemandangan cantik. Dari sekian banyak tempat nongkrong di dataran tinggi Kota Kembang, Skylight Cafe, Resto, dan Lounge juga menawarkan itu.

Berada di Komplek Citra Green Dago Blok N 1-10 Dago, tempat makan sekaligus nongkrong ini memiliki tiga lokasi sekaligus, yakni bagian kafe di sebelah kanan pintu masuk, bagian resto di sebelah kiri pintu masuk, dan lounge di lantai atas.

Sales and Marketing Manager Skylight Cafe, Resto, and Lounge, Tita Manjasari, mengatakan ini merupakan tempat dengan tiga konsep berbeda. Untuk kafe dipersembahkan bagi mereka para anak muda yang ingin nongkrong, mengerjakan tugas, dan santai sembari cemal-cemil.

Resto didesain bagi keluarga yang mendambakan penganan lezat dengan harga terjangkau plus tempat asik untuk berkumpul. Sedangkan lounge dipersembahkan bagi mereka yang ingin hangout sembari menikmati pemandangan indah Bandung dari ketinggian.

"Jadi tergantung mau yang mana tinggal disesuaikan saja. Lengkap semuanya ada, mulai dari camilan, makanan berat baik itu Indonesia ataupun western semuanya ada," terang Tita kepada Merdeka Bandung, Rabu (16/3).

Untuk harga, kata dia, terbilang ekonomis karena dimulai dari Rp 15 ribu. Makanan juga beragam, ada yang asli Indonesia dengan rasa otentik hingga makanan bergaya western. Untuk kafe, memiliki andalan steak serta pizza yang begitu menggiurkan.

"Kami punya daging steak istimewa karena diimpor dari negara yang punya kualitas daging jempolan. Nah, mending coba langsung ke sini, dijamin betah dan ketagihan sama makanannya," ujarnya.

Kredit

Bagikan